Optimistis Menang, Caleg Partai Perindo Johannes Saragih Perkuat Simpul di Kecamatan

Rabu, 31 Januari 2024 - 20:09 WIB
loading...
Optimistis Menang, Caleg Partai Perindo Johannes Saragih Perkuat Simpul di Kecamatan
Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD DKI Jakarta, Dapil 1 Jakpus, Johannes M Saragih, saat bazar minyak goreng murah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Anggota Legislatif (Caleg) asal Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Dapil 1 Jakarta Pusat, Johannes M Saragih, optimistis menang Pemilu 2024 . Hal ini dilakukan dengan berbagai aksi strategis terus diperkuat.

Johannes mengatakan, strategi untuk masuk ke dewan legislatif sudah dilakukan jauh-jauh hari. Sehingga, fokus dirinya dan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memperkuat simpul di tingkat bawah, misalnya basis massa di kecamatan.

"Tentunya kan, ini kan sudah minggu terakhir ya, jadi istilah kita tuh tinggal kita bilas lah. Saya kan sudah blusukan di ke warga, nah nanti berikutnya tinggal kita bilas aja simpul kita di tiap kecamatan itu,” ujar Johannes saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

Johannes dan tim kemenangan Perindo berencana kembali turun ke masyarakat atau basis pemilih. Nantinya, mereka juga akan membagikan simulasi surat suara.

“Nanti keliling lagi, mengingatkan pemilih ya kan, sekalian membagikan simulasi surat suara, mengingatkan mereka untuk memilih saya,” paparnya.

Dia mengingatkan agar masyarakat bisa memenangkan dirinya dan Partai Perindo. Pasalnya, Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Tapi memang, di visi-misi saya kan ada tuh, saya memang berjanji kepada warga kalau saya terpilih ya, saya membangun UMKM. Itu kan sejalan dengan visi-nya Perindo kan, ingin membangun kesejahteraan rakyat, membangun UMKM, memang itu janji saya," beber dia.

Johannes yakin Perindo mendapat respons positif dari kalangan akar rumput, lantaran masyarakat luas menaruh harapan besar di pundak partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

“Saya sih kalau lihat respon penerimaan masyarakat ya, tiap saya blusukan itu semuanya positif, sama partainya positif, dengan Perindo dia sangat positif, dan senang saya juga mereka welcome semuanya, termasuk event hari ini dan dihadiri warga segini banyak. Jadi memang kita melihat kerinduan warga itu ke Perindo itu besar sekali,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)