Bacaleg Perindo Johannes Saragih dan Ganjarist Gaungkan Kampanye Kreatif

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:43 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Johannes Saragih dan Ganjarist Gaungkan Kampanye Kreatif
Bacaleg DPRD DKI dari Partai Perindo Dapil 1 Jakarta Pusat Johannes Saragih bersama Ganjarist menggelar sosisaliasi dan konsolidasi kampanye kreatif, di kawasan Tebet. Foto: MPI/Dimas
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legistatif (Bacaleg) DPRD DKI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil 1 Jakarta Pusat Johannes Saragih bersama Ganjarist menggelar sosisaliasi dan konsolidasi kampanye kreatif, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan secara matang terkait strategi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah sayap organisasi relawan Ganjarist, seperti Ganjarist Muda Indonesia, Senang Motoran Ganjarist, dan satuan relawan wilayah.

"Dari pembicaraan (kegiatan) itu biasanya kalau yang namanya korwil atau relawan itu warga sekitar, karena memang suaranya Ganjar di situ kan," kata Johannes kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (20/7/2023).


Dikatakan Johannes, salah satu bentuk program itu, yakni pelatihan kursus bahasa Jepang untuk anak-anak muda sekitar. Di mana dalam hal ini Ganjarist Indonesia telah bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) untuk memfasilitasi anak-anak yang berminat bekerja di Jepang.

"Jadi mereka menyiapkan tenaga-tenaga Indonesia yang bisa berbahasa jepang dan disalurkan untuk kerja di Jepang," jelasnya.

Lebih lanjut, Johannes menyampaikan, nantinya di setiap kegiatan tersebut akan disinkronisasikan antara kegiatan kampanye Ganjar dan dirinya. Ia juga mengaku akan memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada para relawan Ganjarist yang berada di dapilnya.

"Mreka itu punya sayap-sayapnya. Jadi nanti apapun kegiatan mereka pastinya mereka untuk mengampanyekan Pak Ganjar," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)