Liliana Tanoesoedibjo Ajak Emak-emak Berjuang Bersama untuk Indonesia Sejahtera

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:34 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Ajak Emak-emak Berjuang Bersama untuk Indonesia Sejahtera
Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/1/2024). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo mengajak masyarakat khususnya emak-emak berjuang bersama mewujudkan Indonesia sejahtera.

Hal itu sesuai visi misi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



"Saya selalu menyemangati ibu-ibu di sini, kita harus berjuang untuk kebaikan bersama Partai Perindo untuk rakyat, kesejahteraan rakyat," ujar Liliana saat menghadiri bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo di Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/1/2024).

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 akan terus berada di tengah-tengah masyarakat.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan bersama rakyat dalam hal kebenaran.

"Jadi kita bersama-sama. Kita sama sama bergandengan tangan melakukan segala sesuatunya untuk kebenaran apa yang benar itu yang harus disupport," katanya.

Diketahui, Liliana didampingi Caleg DPR Dapil Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia atau biasa dikenal Ci Mehong dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Ramdan Alamsyah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)