Caleg Perindo Rere Tati Bersama Anwar Nurdin Blusukan di Rangkapan Jaya Depok

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:28 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Tati Bersama Anwar Nurdin Blusukan di Rangkapan Jaya Depok
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar VIII Anwar Nurdin blusukan di Depok. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rere Tati Sri Hardina bersama Ketua DPD Perindo Depok sekaligus Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar VIII (Depok-Bekasi) Anwar Nurdin blusukan di Depok.

Selain itu, keduanya juga menggelar bazar murah minyak goreng kemasan di RW 1 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (31/1/2024).

"Kami hari ini bersama Ketua DPD Perindo Depok sekaligus Caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Barat VIII (Depok-Bekasi), Anwar Nurdin blusukan dan menggelar tebus murah minyak goreng kemasan di RW 1 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas," kata Rere.



Rere yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga turut menyosialisasikan cara pencoblosan surat suara untuk Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota, dan DPD di hadapan ratusan emak-emak.



"Kegiatan hari ini dihadiri kurang lebih 200 emak-emak. Kami juga menyosialisasikan surat suara Pemilu 2024," ujarnya.

Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu menyebut warga dapat menebus minyak goreng kemasan secara cuma-cuma seharga Rp3.000. "Hari ini warga tebus murah minyak goreng 450ml seharga Rp3.000," tuturnya. Foto: Istimewa
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)