Warga Kampung Pulo Terima Kasih ke Caleg Perindo karena Gelar Pemeriksaan Mata Gratis

Senin, 22 Januari 2024 - 20:57 WIB
loading...
Warga Kampung Pulo Terima Kasih ke Caleg Perindo karena Gelar Pemeriksaan Mata Gratis
Warga Kampung Pulo, Pancoran Mas, Depok mengucapkan terima kasih kepada Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina karena telah menggelar pemeriksaan mata gratis. Foto/MPI/ari sandita murti.
A A A
DEPOK - Warga Kampung Pulo, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok mengucapkan terima kasih kepada calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rere Tati Sri Hardina. Hal itu lantaran Rere telah menggelar pemeriksaan mata gratis dan bazar murah kacamata baca untuk lansia.

"Saya sangat berterima kasih sekali ada program yang namanya kacamata gratis ini, saya makasih banget pada Bu Rere," ujar salah satu warga, Ummi Enah, Minggu, 21 Januari 2024.

Enah mengaku, sangat berterima kasih pada Partai Perindo, khususnya pada perempuan yang juga sebagai Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat tersebut. Pasalnya, pemeriksaan mata gratis dan bazar kacamata baca murah itu sangat bermanfaat pada masyarakat.



"Buat saya pribadi ataupun buat warga sangat berharga sekali yah karena banyak yang namanya orangtua itu kadang enggak perhatian untuk mata, mata itu penting, apalagi kayak usia untuk saya, buat ngaji, buat kita jalan gitu kan, butuh banget, itu penting banget," tuturnya.

Enah pun mendoakan partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mendukung Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 selalu maju. ”Begitu juga dengan Rere, agar bisa menjadi wakil rakyat yang selalu memperhatikan warganya seperti saat ini,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)