1 Guru Ikut Tewas dalam Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana, Istrinya Luka Berat

Minggu, 12 Mei 2024 - 09:51 WIB
loading...
1 Guru Ikut Tewas dalam...
Zainal Arifin, adik dari Suprayogi seorang guru yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Ciater. Foto/Tangguh Yudha
A A A
DEPOK - Satu dari belasan orang tewas dalam kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang, Jawa Barat merupakan seorang guru Suprayogi. Suprayogi membawa istrinya dan dua anaknya pada acara perpisahan siswa SMK tersebut.

Adik Suprayogi, Zainal Arifin tak kuasa menahan tangis. Kepada MNC Portal Indonesia, Zainal Arifin mengungkap bahwa kakaknya yang bernama Suprayogi itu meninggal dunia dalam kejadian. Istri dari kakaknya yang ikut dalam rombongan turut menjadi korban.

"Kondisinya Pak Suprayogi meninggal dunia, dan istrinya luka berat," ujarnya ditemui rombongan SMK Lingga Kencana Depok, Minggu (12/5/2024).





Meski demikian, Zainal mengaku belum mengetahui bagaimana kondisi kakak dan iparnya saat ini. Ia mengaku hanya mendapat kabar bahwa kakaknya telah meninggal dunia dan saat ini jenazahnya sedang ditangani.

"Dari awal saya dapat Pak Suprayogi sudah meninggal di Subang, kondisinya kayak gimana saya belum tahu," tambahnya.

Zainal mengatakan bahwa sang kakak, tak hanya membawa istrinya untuk melakukan perpisahan sekolah, tapi juga dua anaknya. Namun, dia belum ada informasi tentang kondisi kedua anak Suprayogi.

"Ada dua orang anaknya juga ke Subang, cuma karena ibunya luka parah, saya jadinya miskomunikasi," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3571 seconds (0.1#10.140)