Caleg Perindo Rere Tati Gelar Pemeriksaan Mata Gratis di Kampung Pulo Depok

Minggu, 21 Januari 2024 - 23:37 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Tati Gelar Pemeriksaan Mata Gratis di Kampung Pulo Depok
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rere Tati Sri Hardina kembali menggelar pemeriksaan mata gratis dan bazar murah kacamata baca untuk lanjut usia (lansia). Foto/MPI
A A A
DEPOK - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rere Tati Sri Hardina kembali menggelar pemeriksaan mata gratis dan bazar murah kacamata baca untuk lanjut usia (lansia).

Kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan di Kampung Pulo, RW 08, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. Masyarakat pun tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Kita dari Partai Perindo bersama Pemuda Pulo Bersatu di RW 08, Pulo, Rangkapan Jaya, Depok dalam rangka melakukan sosialiasi dan bazar murah kacamata," ujar Rere di lokasi, Minggu (21/1/2024).



Menurutnya, pemeriksaan mata gratis dan bazar murah kacamata untuk lansia dan manula itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu pada masyarakat Indonesia. Setidaknya, ada ratusan kacamata baca yang disediakan untuk lansia dan manula. "Ada 200 kacamata untuk para manula dan lansia untuk kacamata plus," tuturnya.



Dalam kegiatan tersebut, ratusan masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu hingga lansia itu tampak antusias. Mereka juga menyambut hangat kedatangan perempuan yang juga sebagai Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat tersebut hingga Rere tampak sangat dekat warga.

Dalam kegiatan itu, Rere juga melakukan sosialisasi pada warga, khususnya ibu-ibu. Dia juga mendengarkan keluhan-keluhan dan aspirasi yang disampaikan ibu-ibu hingga lansia tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)