Peduli Lansia, Caleg Partai Perindo Rere Tati Gelar Bazar Kacamata Baca Murah

Minggu, 14 Januari 2024 - 15:42 WIB
loading...
Peduli Lansia, Caleg Partai Perindo Rere Tati Gelar Bazar Kacamata Baca Murah
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina menggelar bazar kacamata baca murah yang diperuntukkan bagi Lansia. Foto/Felldy Utama/MPI
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo , Rere Tati Sri Hardina menggelar bazar kacamata baca murah yang diperuntukkan bagi masyarakat lanjut usia (Lansia).

Kegiatan ini digelar di lapangan RT 6 RW 4, Depok Jaya, Jalan Mawar I, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (14/1/2024). Rere menyampaikan terkait tujuan digelarnya bazar kacamata baca murah ini.

"Harapannya dengan ini kita bisa buktikan bahwa kita peduli dengan masyarakat Depok Jaya, peduli dengan masyarakat Depok khususnya, bagi yang lansia-lansia juga," kata Rere.



Perempuan yang menjabat sebagai Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat ini mengaku senang melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Depok Jaya untuk menghadiri bazar kacamata baca murah ini.

Rere menjelaskan, pada kegiatan hari ini, partainya telah menyiapkan sebanyak 200 kacamata baca untuk Lansia. Dia pun memastikan, masyarakat khususnya warga Depok Jaya bisa membeli kacamata dengan harga yang murah.

"Satu kacamatanya kita tebus murah itu 2 ribu rupiah. Targetnya khusus warga Depok Jaya," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)