Kunjungan ke Kampung Pulo Depok, Caleg Partai Perindo Rere Tati Serap Aspirasi Warga

Senin, 22 Januari 2024 - 20:59 WIB
loading...
Kunjungan ke Kampung Pulo Depok, Caleg Partai Perindo Rere Tati Serap Aspirasi Warga
Caleg Partai Perindo terus melakukan kunjungan ke warga yang merupakan dapil. Sepertu yang dilakukan Caleg DPRD Kota Depok, Rere Tati Sri Hardina. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Caleg Partai Perindo terus melakukan kunjungan ke warga yang merupakan daerah pemilihan (dapil). Seperti yang dilakukan Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina.

Dalam kegiatannya ini, Caleg Rere Tati menggelar pemeriksaan mata gratis dan bazar murah kacamata baca untuk lansia di kawasan Kampung Pulo, RW 08, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Minggu 21 Januari 2024. Selain itu, dia juga menyerap aspirasi ibu-ibu hingga lansia.

"Aspirasinya ada beberapa yah, misalnya tentang kesehatan yang sekarang ini mereka kadang terpojok kalau mereka lagi sakit dan susah administrasinya," ujar Rere.



Menurut Rere Tati, saat menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, ibu-ibu hingga lansia menyampaikan aspirasi, keluhan, hingga kesulitan yang mereka alami padanya. Semua itu berkaitan tentang kesehatan dan pendidikan.

"Kedua, masalah pendidikan, mereka sangat menginginkan dan mengharapkan sekali adanya sekolah negeri di Pancoran Mas ini karena kita hanya punya 1 SMA Negeri yang di Pancoran Mas," tuturnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut, ratusan masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu hingga lansia itu tampak antusias. Mereka juga menyambut hangat kedatangan perempuan yang juga sebagai Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat tersebut hingga Rere tampak sangat dekat warga.

Dalam kegiatan pemeriksaan mata gratis dan bazar murah ratusan kaca mata baca untuk lansia dan manula itu, Rere juga melakukan sosialisasi pada warga, khususnya ibu-ibu. Dia juga mendengarkan keluhan-keluhan dan aspirasi yang disampaikan ibu-ibu hingga lansia tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)