800 Jamaah Istigasah Bersama Ulama se-Bogor Barat, Gatot Eddy Ajak Menangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 - 12:17 WIB
loading...
A A A
Menurut dia, pemilu sejatinya pesta demokrasi. Karenanya, sudah seharusnya pemilu dilaksanakan dengan suasana damai dan penuh sukacita yang harus diwujudkan mulai dari hari ini.

"Sebagai ulama dan tokoh masyarakat, Anda semua berada di garda terdepan umat dalam menciptakan pemilu yang damai. Bersama-sama kita dorong persatuan. Jangan sampai ada perpecahan," kata Gatot.

Adapun dalam pembacaan istigasah dipimpin Wakil Ketua PCNU Bogor sekaligus Ketua Hisnu Jabar KH Taqiyuddin Bashir yang membacakan istigasah Al Hasyimiyah yang merupakan ijazah dari hadratusyaikh Hasyim Asy'ari.

Turut hadir KH Ibnu Athoillah (Ketua MUI Kabupaten Bogor Bidang Fatwa, Pimpinan Ponpes Darul Wafa), Kiai Yasin Yusuf (Suriyah MWC NU Rumpin), dan Kiai Abdullah AM (Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Rumpin/ Sohibul Wilayah).

Kemudian, Umi Nyai Hj Yayah (Pengasuh Ponpes Raudhatusyafi'iyah), KH Ardabili (Pengasuh Ponpes Annuren), KH Tajudin (Ulama Cipining Cigudeg Bogor), serta KH Faqih Assyatiri (Ketua Yayasan Nurani Bening Pagutan).
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)