800 Jamaah Istigasah Bersama Ulama se-Bogor Barat, Gatot Eddy Ajak Menangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 - 12:17 WIB
loading...
800 Jamaah Istigasah Bersama Ulama se-Bogor Barat, Gatot Eddy Ajak Menangkan Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono menghadiri Istighosah dan Silaturahmi Ulama se-Bogor Barat di PP Raudatul Syafiiyah, Rumpin, Bogor, Sabtu (20/1/2024). Foto: TPN Ganjar-Mahfud
A A A
BOGOR - Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono menyerukan ratusan jamaah untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Gatot saat memberikan sambutan di hadapan 800 jamaah yang menghadiri Istighosah dan Silaturahmi Ulama se-Bogor Barat di Pusat Pimpinan (PP) Raudatul Syafi'iyah, Rumpin, Bogor, Sabtu (20/1/2024).



Dia menyampaikan program-program unggulan Ganjar-Mahfud akan sangat berdampak positif bagi masyarakat luas dan mendorong ratusan jamaah yang hadir untuk mantap memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Selain karena program-programnya jelas dan baik, pasangan ini juga sudah jelas track record, integritas, dan kualitasnya," ujar Gatot.

Menurut dia, istigasah dan silaturahmi adalah upaya ulama dan masyarakat Bogor Barat untuk memohon kepada Allah SWT agar meridhoi Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin negeri.

"Suatu kehormatan bagi saya untuk dapat hadir dan berjumpa dengan para alim ulama di Halaqoh dan Silaturahmi Alim Ulama se-Bogor Barat untuk Ganjar-Mahfud," katanya.

Kegiatan diinisiasi gabungan relawan Ganjar-Mahfud di Bogor ini telah melakukan canvasing dan gerakan door to door di seluruh wilayah Bogor Barat.

Kepada ulama, kiai, ustaz, dan jamaah, Gatot kembali menyampaikan istigasah adalah bentuk doa bersama yang mempersatukan para pendukung Ganjar-Mahfud dalam tekad dan harapan yang sama.

"Dalam istigasah, kita menggugurkan ego, bersatu dalam keimanan, dan menghadirkan kekuatan spiritual yang tak ternilai," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)