Yakin Ganjar-Mahfud Menang, Caleg Perindo Dean Desvi: Integritas Mereka Tak Diragukan Lagi

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:53 WIB
loading...
Yakin Ganjar-Mahfud Menang, Caleg Perindo Dean Desvi: Integritas Mereka Tak Diragukan Lagi
Calon Legislatif DPR RI Partai Perindo Jabar 8 Dean Desvi. Foto/Muhammad Sukardi.
A A A
TANGERANG - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Jabar 8 Dean Desvi meyakini pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang di Pemilu 2024. Integritas tinggi adalah value utama yang dimiliki oleh pasangan calon 03 ini.

"Saya yakin Ganjar-Mahfud menang, mereka layak menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia selanjutnya karena integritasnya tak usah diragukan lagi," kata Dean saat ditemui langsung MNC Portal di TPS 15 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (14/2/2024).

Baca juga: Bersama Istri dan Anak, Mendikbud Nadiem Nyoblos di TPS 03 Kebayoran Baru

Sosok Ganjar menurut Dean adalah figur serta teladan, bukan hanya untuk keluarga tetapi juga bangsa. Dean juga berpandangan bahwa Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang romantis, cinta keluarga, tapi juga cinta kepada bangsa.

Terbukti dengan keseriusannya dalam 21 program kerjanya yang kompeten untuk sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, nelayan, hingga internet gratis.

"Jadi, apa yang dilakukan Ganjar dan Mahfud itu benar-benar berpihak pada rakyat agar aktif, kreatif, serta inovatif, bukan hanya program makan siang gratis yang membuat masyarakat pasif," ungkap Dean.

Baca juga: Didampingi Kerabat, Mendag Zulkifli Hasan Nyoblos di TPS 179 Cipinang Muara

Di sisi lain, sosok Mahfud MD menurut Dean merupakan Bapak Hukum Indonesia yang siap memberantas para koruptor di negara ini. Ketegasannya itu bisa terlihat dalam penanganan kasus Ferdy Sambo yang langsung diusut tuntas atas inisiasi Mahfud.

"Mahfud MD ini sangat layak menjadi wakil presiden. Jadi Ganjar dan Mahfud adalah pasangan yang klop, serasi. Mereka saling melengkapi demi Indonesia maju," terang Dean.

Ia menambahkan, Ganjar dan Mahfud adalah pasangan yang dibutuhkan oleh Indonesia, karena tak hanya berpihak pada satu golongan tertentu.

"Ganjar dan Mahfud adalah cerminan sosok pemimpin agamis dan nasionalis yang merupakan komponen paling dibutuhkan oleh Indonesia yang sangat luas dan beragam ini," tambahnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)