Bersyukur Dapat Gerobak Perindo, Emak-emak Tangsel: yang Lama Hampir Hancur

Sabtu, 20 Januari 2024 - 23:30 WIB
loading...
Bersyukur Dapat Gerobak Perindo, Emak-emak Tangsel: yang Lama Hampir Hancur
Surniti, pedagang mi ayam menerima gerobak Perindo di Kantor DPD Partai Perindo Tangsel, Ciputat, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Nurul Amanah
A A A
TANGERANG SELATAN - Surniti semringah melihat gerobak Perindo yang berjejer di depan mata. Pedagang mi ayam asal Tangerang Selatan (Tangsel) ini bersiap menerima gerobak Perindo di Kantor DPD Partai Perindo Tangsel, Ciputat, Sabtu (20/1/2024).

Mereka tak sabar mendapatkan gerobak yang dibagikan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Surniti menuturkan gerobak yang selama ini digunakannya menjajakan mi ayam sudah tak layak digunakan bahkan hampir hancur.



Beruntung, dia langsung mendapatkan penggantinya. Sebuah gerobak dengan perpaduan warna merah dan putih yang mencolok sehingga mudah dikenali pembeli.

Gerobaknya pun bersih dan higienis serta memiliki ruang cukup luas untuk meletakkan bahan-bahan dan peralatan berjualan.

Gerobak Perindo juga dilengkapi layanan pembayaran digital QRIS. Tentu ini akan memudahkan pembeli ketika mereka ingin membayar secara nontunai.

"Bagus gerobaknya senang banget. Gerobak saya kayak sudah hancur eh dapat gantinya," ujar Surniti.

Gerobak ini menjadi pelecut semangat untuk mengembangkan usahanya agar dapat meningkatkan penjualan. " Terima kasih Partai Perindo. Semoga usaha saya berkembang, semoga sukses," ucapnya.

Surniti pun tersenyum semringah saat berpose di depan gerobak Perindo yang kini menjadi miliknya. Dia juga memamerkan map berisi surat yang telah ditandatangani sebagai bukti kepemilikan gerobak Perindo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)