Gerobak Perindo di Tangsel, HT: Sejahterakan Masyarakat dan Ciptakan Lapangan Kerja

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:23 WIB
loading...
Gerobak Perindo di Tangsel, HT: Sejahterakan Masyarakat dan Ciptakan Lapangan Kerja
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan Gerobak Perindo di Kantor DPD Partai Perindo Tangsel, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Nurul Amanah
A A A
TANGERANG SELATAN - Partai Perindo terus bergerak membantu masyarakat lewat aksi nyata, salah satunya memberikan gerobak Perindo. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan langsung gerobak kepada ibu-ibu pedagang di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (20/1/2024).

HT mengungkapkan gerobak perindo yang diberikan sudah dipastikan kelayakannya agar dapat menjaga makanan yang dijual menjadi lebih higienis.



Selain itu, gerobak Perindo dilengkapi layanan pembayaran digital QRIS. Tentu ini akan memudahkan pembeli ketika mereka ingin membayar secara nontunai.

Tak sekadar memberikan gerobak, Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera juga ingin program ini berkelanjutan agar masyarakat terus mengembangkan usahanya.

"Gerobak baru lebih higienis. Perindo memberikan yang pertama, masyarakat sendiri nantinya yang berusaha mengembangkan," ujar HT.

Pengembangan usaha ini bertujuan meningkatkan penjualan dan menjadikan para pedagang meraup untung lebih besar. Para pedagang diharapkan mampu menyisihkan keuntungannya untuk membeli gerobak baru lagi untuk menambah pemasukan.

Tetangga, saudara, atau kerabat dekat nantinya bisa membantu menjajakan makanan dengan gerobak baru. Sehingga, dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan membangun kultur selalu membantu sesama.

"Semua itu dimulai dari bawah, nanti misalnya omzet naik 5 persen harus punya semangat untuk berkembang. Untungnya bisa disisihkan untuk beli gerobak kedua, ketiga, dan seterusnya," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)