Emak-Emak Serbu Bazar Caleg Partai Perindo di Cakung, Doakan Berman Nainggolan Menang

Minggu, 14 Januari 2024 - 10:42 WIB
loading...
Emak-Emak Serbu Bazar Caleg Partai Perindo di Cakung, Doakan Berman Nainggolan Menang
Emak-emak di Jalan Rukun, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur antusias mengikuti bazar yang digelar oleh Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 4 dari Partai Perindo Berman Nainggolan. Bazar tersebut digelar Sabtu (13/1/2024). Foto/Annastasya
A A A
JAKARTA - Ratusan emak-emak di Jalan Rukun, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur antusias mengikuti bazar yang digelar oleh Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 4 dari Partai Perindo Berman Nainggolan. Bazar tersebut digelar Sabtu (13/1/2024).

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini disambut antusias masyarakat yang menebus 500 paket sembako murah yakni beras dan minyak dengan harga Rp20 ribu. Mereka pun rela antre demi bisa mendapatkan sembako murah.

Muti, seorang warga mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan bazar yang diadakan Partai Perindo . “Tentu kami sangat terbantu, kami rela antre karena harga minyak dan berasnya yang murah," ujarnya.

Bersama warga lainnya, Muti pun mengantre dengan tertib demi menebus paket sembako murah yang disediakan sebanyak 500 paket ini. Mereka juga sangat terbantu lantaran harga-harga sembako yang kini serba mahal. “Iya (harganya) beda jauh dengan di warung, di warung dan toko mahal. Semuanya naik,” jelasnya.

Muti pun memberikan dukungan penuh untuk Berman dan Partai Perindo di Pemilu 2024. Dia berharap Berman Nainggolan bisa menang dan Partai Perindo bisa selalu mengayomi dan mendengarkan keluhan masyarakat. “Saya doakan Pak Berman bisa maju terus, menang. Partai Perindo saya yakin akan sukses dan terus menolong rakyat,” ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)