Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah, Caleg Perindo Nurhadi: Manfaatnya Terasa Bagi Masyarakat

Sabtu, 13 Januari 2024 - 16:41 WIB
loading...
Cek Kesehatan Gratis dan Bazar Murah, Caleg Perindo Nurhadi: Manfaatnya Terasa Bagi Masyarakat
Partai Perindo menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Panglima Polim II, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 dari Partai Perindo Rahmat Nurhadi menyatakan kegiatan cek kesehatan gratis dan bazar murah merupakan iktikad partainya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Hal itu dia ungkapkan ketika menghadiri bazar murah di Jalan Panglima Polim II, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).



"Masyarakat ingin melihat ada partai yang langsung menyentuh masyarakat dan benar-benar melihat bahwa kita ingin menyejahterakan masyarakat. Bisa dilihat di sini Partai Perindo, partai yang memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Nurhadi.

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 menyediakan lebih dari seribu paket sembako yang dibagikan ke warga.

"Warga yang kita undang seribu orang, paket sembakonya ada seribu lebih untuk spare warga sekitar sini yang belum mengetahui kegiatan ini," kata Nurhadi.

Dia bangga kegiatan kemasyarakatan partainya mendapat respons positif dari warga yang berasal dari tiga kelurahan yakni Pulo, Melawai, dan Cipete Utara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)