Liliana Tanoesoedibjo Tegaskan Partai Perindo Akan Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 15:17 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Tegaskan Partai Perindo Akan Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Kartini Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menegaskan pihaknya akan berjuang untuk mensejahterakan rakyat. Foto/Aziz Indra/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menegaskan pihaknya akan berjuang untuk mensejahterakan rakyat. Hal itu juga merupakan salah satu alasan mengapa Partai Perindo didirikan.

Hal itu dikatakan Liliana saat menghadiri acara bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Dia menjelaskan Partai Perindo juga memiliki program pembagian gerobak gratis kepada para pelaku UMKM.



"Kita tahu bahwa perjuangan Partai Perindo itu bersama rakyat. Apa simbol dari Perindo, kita mempunyai program gerobak Perindo, itu ciri-ciri bahwa kita berjuang untuk rakyat kita bersama-sama memajukan rakyat," ujarnya.

Dia menyebut pembagian gerobak secara gratis itu sebagai langkah awal komitmen Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat.

"Dengan gerobak yang kita berikan kepada pedagang, itu sebagai modal mereka bekerja bukan hanya kita kasih uang tapi kita kasih trial untuk mereka agar bisa eksis bekerja," tuturnya.

Liliana juga meminta agar masyarakat ikut berjuang bersama Partai Perindo demi memajukan Indonesia. Lewat kader Partai Perindo yang nanti akan duduk di kursi legislatif, pihaknya berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Kami berharap mereka bersama-sama Partai Perindo untuk kita bekerja sama memajukan Indonesia," ucapnya.

Menurutnya, dengan bersatu padu untuk kemajuan Indonesia, masalah kemiskinan di Indonesia bisa diselesaikan.

"Dengan adanya kita bersama-sama dengan adanya kita bersatu padu kita akan mampu untuk ke depannya, untuk Indonesia yang lebih baik lagi," paparnya.

Diketahui Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)