Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pondok Pinang, Liliana: Perindo Didirikan untuk Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:41 WIB
loading...
Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pondok Pinang, Liliana: Perindo Didirikan untuk Kesejahteraan Rakyat
Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana T Tanoesoedibjo di acara pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar yang digelar Partai Perindo di Lapangan Futsal Musyawarah Insani,Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Musyawarah Insani, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana T Tanoesoedibjo pun menjelaskan tujuan didirikannya Partai Perindo .

"Tujuan dari Partai Perindo didirikan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Liliana.

Menurut Liliana, salah satu simbol dari Partai Perindo yang berjuang untuk kesejahteraan masyarakat adalah Gerobak Perindo . Partai Perindo memberikan gerobak gratis kepada wirausaha kecil, orang-orang yang mau berusaha dan mampu berusaha, tapi tak punya modal atau gerobak.

"Mereka mau berusaha dan mampu berusaha, tapi tak punya gerobak atau gerobaknya sudah rusak, itu kita bantu. Itu simbol perjuangan dari Partai Perindo dan program ini sudah kami lakukan sejak lama. Kita tak diam, tapi kita bergerak bersama rakyat dan maju bersama rakyat," tuturnya.

Ketua Umum Kartini Perindo itu menerangkan, Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu pun mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar. Tujuannya, membantu masyarakat sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

"Harapannya dengan adanya acara seperti ini masyarakat sangat senang sekali, terbantu, dan mereka merasa kita memperhatikan mereka, terpenting kita hadir tuk mereka, kita bersama-sama berjuang tuk rakyat," jelasnya.



Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo itu menambahkan, dia bersyukur lantaran masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Kita lihat banyak di sini juga bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah usia lanjut, mereka memerlukan pemeriksaan kesehatan gratis. Mereka ada yang sudah empat tahun belum periksa kesehatan, sehingga ini sangat berguna bagi mereka dan mereka mendapatkan obat untuk pemeriksaan hari ini," kata Liliana.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)