Liliana Tanoesoedibjo: Partai Perindo Selalu Hadir untuk Masyarakat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 14:19 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo: Partai Perindo Selalu Hadir untuk Masyarakat
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo ikut hadir dalam bazar murah dan cek kesehatan gratis di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo ikut hadir dalam bazar murah dan cek kesehatan gratis di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Kegiatan ini membuktikan Partai Perindo benar-benar hadir bersama rakyat.

"Ya kami berharap dari rakyat sendiri merasa bahwa Partai Perindo hadir untuk mereka," ujarnya.



Dia juga meminta masyarakat ikut berjuang bersama Partai Perindo demi memajukan Indonesia. Lewat kader Partai Perindo yang nanti duduk di kursi legislatif, pihaknya berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan bersatu padu untuk kemajuan Indonesia, kemiskinan di Indonesia bisa diselesaikan. "Kita bersatu padu ke depannya supaya Indonesia lebih baik lagi," katanya.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)