Gelar Pasar Murah di Jaktim, Yusuf Mansur: Bukti Nyata Partai Perindo Berpihak Rakyat

Selasa, 09 Januari 2024 - 19:27 WIB
loading...
Gelar Pasar Murah di Jaktim, Yusuf Mansur: Bukti Nyata Partai Perindo Berpihak Rakyat
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, Yusuf Mansur menggelar bazar pasar murah di wilayah Gang Dana Karya, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, Yusuf Mansur menggelar bazar pasar murah di wilayah Gang Dana Karya, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Yusuf mengatakan kegiatan itu merupakan aksi nyata Partai Perindo .

"Ini memang salah satu visinya Partai Perindo memang menyasar kesejahteraan rakyat," ujar Yusuf Mansur, Selasa (9/1/2024).



Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini juga disambut positif masyarakat. Hal itu menurutnya terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir sejak acara belum dimulai.

"Masyarakat kan kelihatan, tidak perlu yang besar banget tapi bohong mendingan begini kecil tapi nyata dan ternyata ketika ditanya masyarakat ini gede bener bagi masyarakat," jelasnya.

Ia pun berharap agar kegiatan ini semakin mengenalkan Partai Perindo yang memperhatikan kesejahteraan rakyat. Menurutnya, jika terpilih dan menduduki kursi DPR nanti, bantuan pro rakyat akan terus digenjot.



"Jika terpilih nanti, kita akan tetap injak gas," kata dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)