Caleg Partai Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Gelar Pasar Murah di Jaktim

Selasa, 09 Januari 2024 - 19:08 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Gelar Pasar Murah di Jaktim
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, KH Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman menggelar pasar murah di Gang Dana Karya, RT02/RW08, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto/Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, KH Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman menggelar pasar murah di Gang Dana Karya, RT02/RW08, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kegiatan itu disambut meriah emak-emak dan warga yang hadir.

Pantauan di lokasi, Yusuf Mansur tiba pada pukul 15.13 WIB menyusul Caleg Partai Perindo Wahyu Nur Iman. Kedatangan dua caleg Perindo ini langsung disambut emak-emak yang sudah berada di lokasi sejak awal.

Yusuf terlihat berdialog akrab dan saling bertukar canda dengan emak-emak. Bahkan emak-emak juga secara antusias mengajak Yusuf Mansur berswafoto.

Sebelum memulai kegiatannya, Yusuf menyempatkan dulu melakukan azan ashar di masjid setempat milik warga.

Tak lama setelah kedatangan Yusuf, warga juga terlihat mulai berbondong-bondong datang untuk memanfaatkan pasar murah yang digelar. Pasar murah ini salah satunya menyediakan minyak goreng yang bisa dibeli seharga Rp5.000.

Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali dan bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kehadian Perindo untuk rakyat lantaran dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Partai Perindo mendukung dan mengusung Capres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)