Caleg Perindo Yusuf Mansur Didoakan Warga Lolos ke Parlemen Senayan

Selasa, 09 Januari 2024 - 19:13 WIB
loading...
Caleg Perindo Yusuf Mansur Didoakan Warga Lolos ke Parlemen Senayan
Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Perindo Yusuf Mansur didoakan warga Gang Dana Karya, RT02/RW08, Pasar Rebo, Jakarta Timur agar lolos ke parlemen Senayan pada Pemilu 2024. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Perindo Yusuf Mansur didoakan warga Gang Dana Karya, RT02/RW08, Pasar Rebo, Jakarta Timur agar lolos ke parlemen Senayan pada Pemilu 2024. Harapan warga itu disampaikan saat Yusuf Mansur menggelar acara bazar pasar murah di wilayah tersebut, Selasa (9/1/2024).

Yusuf yang tiba dan menghadiri langsung kegiatan itu langsung disambut masyarakat. Yusuf kemudian mengajak masyarakat untuk berdoa.

“Semoga utangnya bisa lunas, semoga bisa merasakan Madinah Mekkah, semoga anaknya bisa husnulkhatimah,” kata Yusuf sebelum memimpin doa.



Kemudian, salah satu warga pun berharap agar Yusuf Mansur bisa terpilih menjadi anggota DPR di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Yusuf pun mengamini harapan itu.

“Semoga bapak juga tembus caleg, tapi kalau sudah jadi, jangan lupa kami di sini,” kata salah satu warga.

Mendengar pernyataan itu, Yusuf pun langsung tertawa seraya mengamini. Ia kemudian berjanji akan menginap di wilayah tersebut jika berhasil mendapatkan suara dan duduk di parlemen Senayan.

“Amin. Kalau saya kepilih saya nginep deh di sini ya satu hari, kita siapkan tendanya,” jawab Yusuf yang kemudian dilanjutkan doa bersama.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)