Momen HT dan Liliana Bernyanyi Mars Perindo Bersama Warga Rawa Barat

Sabtu, 30 Desember 2023 - 15:57 WIB
loading...
Momen HT dan Liliana Bernyanyi Mars Perindo Bersama Warga Rawa Barat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo disambut antusias masyarakat saat bazar murah dan cek kesehatan gratis di Rawa Barat, Jaksel. Mereka menyanyikan Mars Perindo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo disambut antusias masyarakat saat bazar murah dan cek kesehatan gratis di Rawa Barat, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023). Bahkan, masyarakat dengan spontan melantunkan Mars Perindo.

"Bernyanyi Mars Perindo bersama warga di Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dapil istri saya Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Sabtu (30/12/2023).

HT menyebutkan, kesejahteraan adalah sesuatu yang wajib diwujudkan. "Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera: Kesejahteraan itu harus diwujudkan terlebih dahulu, baru persatuan dan kesatuan bangsa itu akan kuat," tegasnya.



Liliana Tanoesoedibjo yang hadir di acara tersebut mengatakan, seluruh kader Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil, memperjuangkan aspirasi masyarakat agar naik kelas. Dia juga menilai bahwa masih banyak penduduk miskin yang perlu dibantu.

"Kita melihat masih banyak penduduk miskin yang perlu kita bantu. Itulah sebabnya kita sebagai kader Partai Perindo kita memperjuangkan aspirasi rakyat untuk mereka selalu naik kelas, mereka menjadi lebih mapan dan menjadi sejahtera," kata Liliana.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)