Momen Mengharukan HT dan Liliana Tanoesoedibjo Peluk Hangat Seorang Nenek di Johar Baru

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:59 WIB
loading...
Momen Mengharukan HT dan Liliana Tanoesoedibjo Peluk Hangat Seorang Nenek di Johar Baru
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 Liliana Tanoesoedibjo menyambangi warga Johar Baru, Jakarta Pusat. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 Liliana Tanoesoedibjo menyambangi warga di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. HT dan Liliana pun mendapat sambutan hangat dari ratusan warga yang didominasi emak-emak.

Dalam kunjungannya, HT dan Liliana pun tak segan menyalami satu persatu warga yang hadir dan memenuhi keinginan warga yang ingin berswafoto. Tidak hanya itu, HT dan Liliana juga menyapa seorang nenek yang mengenakan kaos Partai Perindo.

Terlihat HT dan Liliana berdialog dan memeluk hangat nenek yang terlihat meneteskan air mata. HT dan Liliana pun mendapat pesan agar sukses mengarungi kontestasi Pemilu 2024. "Semoga sukses ya (di Pemilu 2024)," ucap sang nenek kepada HT dan Liliana.



Sebelumnya, HT menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Diketahui Partai Perindo yang mendapat nomor urut 16 ini dikenal modern dan peduli rakyat kecil terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat.



HT menegaskan Partai Perindo yang mengusung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu hadir untuk melayani. HT mengungkap Indonesia akan menjadi negara maju dan unggul sesuai visi misi Ganjar-Mahfud itu jika tidak ada lagi orang miskin.

"Saya sebagai Ketum Perindo untuk menegaskan kami hadir untuk melayani Indonesia maju kalau nanti sudah tidak ada orang miskin, betul?" ucapnya.

"Betul," jawab warta serempak.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)