Bertemu Warga Johar Baru, Ketum Partai Perindo Tegaskan Komitmennya untuk Peduli Rakyat

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:27 WIB
loading...
Bertemu Warga Johar Baru, Ketum Partai Perindo Tegaskan Komitmennya untuk Peduli Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo saat menyapa warga Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023). Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmennya, untuk peduli dengan kesejahteraan rakyat. Hal itu akan HT lakukan denganmenindak kader maupun caleg Partai Perindo yang melenggang ke kursi dewan baik di Senayan maupun di daerah namun tak peduli dengan rakyat.

Diketahui Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat.
"Jadi saya bisa pastikan semua wakil rakyat dari Partai Perindo pasti fokus berjuang kesejahteraan rakyat tidak untuk membangun dirinya sendiri,"kata HT saat menyapa warga Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023).

"Kalau sampai ada wakil rakyat dari Partai Perindo baik di DKI maupun di Senayan yang membangun dirinya sendiri tidak peduli dengan kesejahteraan masyarakat saya akan tindak jadi komitmen," tambahnya.



HT menegaskan, bahwa Partai Perindo yang mengusung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu hadir untuk melayani. Ia mengungkapkan, Indonesia akan menjadi negara maju dan unggul sesuai visi misi Ganjar-Mahfud itu jika tidak ada lagi orang miskin.

"Saya sebagai Ketum Perindo untuk menegaskan kami hadir untuk melayani Indonesia maju kalau nanti sudah tidak ada orang miskin, betul?" ucapnya.

"Betul," jawab warga serempak.

HT juga menyampaikan, perlu ada aturan yang dapat menguntungkan masyarakat agar cepat naik kelas dari strata ekonomi saat ini yang jauh lebih mapan.

"Jadi kalau ingin Indonesia orang belum mapan harus dibuat aturan yang menguntungkan mereka supaya cepat naik kelas," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan yang dikemas Bazar Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis itu turut dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 1 Jakarta Pusat, Herwanto N serta sejumlah Caleg DPRD Provinsi DKI se-Jakarta Pusat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3525 seconds (0.1#10.140)