Kunjungi Warga, HT dan Liliana Tanoesoedibjo Pimpin Nyanyikan Mars Partai Perindo

Rabu, 27 Desember 2023 - 10:54 WIB
loading...
Kunjungi Warga, HT dan Liliana Tanoesoedibjo Pimpin Nyanyikan Mars Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo memimpin Mars Perindo di hadapan ratusan warga Tanah Tinggi, Rabu (27/12/2023) pagi. Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Mars Perindo di hadapan ratusan warga Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023) pagi. HT didampingi istri sekaligus Caleg DPR RI Dapil 2 Jakarta, Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi Dapil I Jakarta Pusat, Herwanto N.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi terlihat antusias ratusan warga yang kompak memakai kaus putih lengkap dengan logo burung rajawali dan angka 16 ciri khas Partai Perindo sesuai ketetapan KPU.

Terlihat HT dan Liliana kompak menyalami dan menyapa ratusan warga yang didominasi emak-emak di Tanah Tinggi, Johar Baru.

Terlihat HT dan Liliana juga mengecek layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian sembako tebus murah berupa minyak goreng. HT dan Liliana juga turut membagikan secara simbolis sembako dan obat kepada warga.

Terlihat HT dan Liliana memimpin warga untuk menyanyikan Mars Perindo dengan lantang. Ratusan warga pun terlihat mengikuti untuk menyanyikan Mars Perindo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)