Tak Lapor Karyawan Terindikasi Covid-19, Gugus Tugas Depok Akan Tindak Tegas

loading...
Tak Lapor Karyawan Terindikasi Covid-19, Gugus Tugas Depok Akan Tindak Tegas
Tim medis tengah melakukan tes swab Covid-19. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
DEPOK - Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan pihaknya tidak menerima laporan dari management Giant Margo City perihal adanya satu karyawan yang terindikasi positif. Pihaknya justru tahu info tersebut dari pesan yang beredar.

"Kami belum menerima laporan dari pihak mereka (Giant). Tadi baru kita hubungi manajemen Margo City saja. Kami segera investigasi lapangan. Hasil investigasi sebagai bahan kebijakan yang akan diambil terhadap Giant yang di Margo City," kata Dadang, Senin (10/8/2020).

Pihaknya mengaku tidak tahu alasan managemen tidak melapor pada Gugus Tugas. Yang jelas pihaknya akan melakukan tindakan tegas. (Baca juga: Karyawan Giant Mal Margo City Depok Terindikasi Positif Covid-19)

"Segera setelah hasil investigasi kita ambil langkah. Sementara saat ini dengan protokol ketat dulu. Kami akan lakukan tindakan tegas karena tidak melapor ke Gugus Tugas Depok," tegasnya.



Soal langkah tegas yang akan diberikan, sambung Dadang baru bisa dijelaskan setelah rapat dengan Gugus Tugas. (Baca juga: Bayi Dibuang Diisukan Positif Covid-19, Camat Palmerah: Masih Dicek)

"Hari ini keputusan untuk Giant Margo City, jam 15.00 dirapatkan di Gugus Tugas. Sabtu Minggu kemarin Disdagin melakukan investigasi, karena pihak Giant tidak melaporkan kejadian ini ke Gugus Tugas Depok," ucapnya.

Sementara itu Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda menuturkan, pihak Giant sudah berkoordinasi dengan pihak Gugus Tugas. Dia membenarkan adanya satu karyawan Giant Margo City yang terindikasi. Namun karyawan tersebut sudah ditangani tim medis.



"Pihak management Giant berkordinasi dengan Satgas Covid19 Kota Depok. Bahwa memang salah satu karyawan di Giant Margocity terindikasi Covid-19, namun sudah ditangani dengan mengikuti protocol kesehatan oleh pihak manajemen Giant," katanya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top