Karyawan Giant Mal Margo City Depok Terindikasi Positif Covid-19

loading...
Karyawan Giant Mal Margo City Depok Terindikasi Positif Covid-19
Salah satu karyawan tenant grocery di pusat perbelanjaan Margo City, Depok, terindikasi positif Covid-19. Foto: SINDOnews/Dok
A+ A-
DEPOK - Salah satu karyawan tenant grocery di pusat perbelanjaan Margo City, Depok, terindikasi positif Covid-19. Saat ini karyawan tersebut sudah ditangani tim medis.

Meski demikian, operasional mal masih berlangsung dengan protokol kesehatan yang berlaku. Operasional di tenant yang dimaksud pun masih terus berjalan. (Baca juga: Jadi Zona Merah, Gugus Tugas Covid-19 Depok Sebut 60% Warganya Commuter)

"Memang salah satu karyawan di Giant Margo City terindikasi Covid-19, namun sudah ditangani dengan mengikuti protokol kesehatan oleh pihak manajemen Giant dan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Depok," ujar Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda, Jumat (7/8/2020).

Reza menyebutkan, begitu diketahui ada karyawan yang terindikasi positif Covid-19 pihak tenant langsung sigap dengan mengambil sejumlah langkah. Mulai dari penggantian karyawan yang bertugas dengan tim baru, hingga melakukan penyemprotan disinfektan. (Baca juga: Kemendikbud Akhirnya Terbitkan Kurikulum Darurat Pandemi Covid-19)



"Pihak Giant sudah mengganti semua karyawan yang bertugas dengan tim yangg baru, serta sudah dilakukan proses penyemprotan disinfektan menyeluruh di Giant Margo City," paparnya.

Reza mengungkapkan bahwa operasional mal dan tenant masih berlangsung. Namun dilakukan kanalisasi bagi karyawan tenant yang terindikasi tersebut. (Baca juga: Tewas Mengenaskan di Apartemen Margonda, Janda Anak Dua Dihabisi dengan Cara Ini)

"Untuk karyawan Giant ada jalur keluar sendiri. Giant Margo City sudah mengatasi keadaan ini dengan baik dan sesuai peraturan yang berlaku dan tetap beroperasional seperti biasa, sehingga Giant tetap aman dan nyaman bagi customer," tandasnya.



Ketika ditanya apakah karyawan tersebut terpapar dalam area mal atau dari luar, Reza tidak mengetahui detilnya. "Itu saya kurang tahu, karena memang tidak diinfokan dia terpapar dari mana," ucapnya.

Saat ini pihaknya fokus pada kesehatan pengunjung yang datang ke mal yang berada di Jalan Margonda tersebut. "Yang kami fokuskan saat ini adalah penanganan yang baik untuk tenant, mal dan juga pengunjung," pungkasnya.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top