Caleg Perindo Buka Posko KSB di Jakut, Warga Doakan Antonius Riyanto Terpilih Jadi DPRD

Sabtu, 09 Desember 2023 - 20:59 WIB
loading...
Caleg Perindo Buka Posko KSB di Jakut, Warga Doakan Antonius Riyanto Terpilih Jadi DPRD
Caleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Antonius Riyanto Saputro membangun posko kemenangan bertajuk Kita Semua Bersaudara (KSB) di Jalan Mahoni Blok E, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakut. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Antonius Riyanto Saputro membangun posko kemenangan bertajuk Kita Semua Bersaudara (KSB) di Jalan Mahoni Blok E, Gang 1 Nomor 15 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara . Posko itu disambut baik warga dan diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat.

“Mungkin dengan adanya beliau akan mendapatkan perhatian yang lebih dan mungkin akan meningkatkan semangat karang taruna,” ujar warga setempat bernama Suswantoro, Sabtu (9/12/2023).

Suswantoro mengaku Perindo Jakarta Utara kerap menghadirkan kegiatan yang dekat dengan masyarakat berupa pengecekan kesehatan gratis. Ia mengatakan langkah itu tepat sebab sangat dibutuhkan oleh warganya.

“Wilayah kami sangat membutuhkan untuk kesehatan gratis terutama warga kami yang memang sudah lansia juga pergerakan anak muda karang taruna,” jelasnya.

Ia pun berharap Antonius dapat meraup suara hingga tembus dan duduk di kursi DPRD DKI Jakarta. Antonius juga diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat sekitar bila terpilih menjadi anggota legislatif nanti.

“Kepada Antonius bila duduk jadi anggota DPRD tentunya minta perhatian banyak untuk wilayah kami, karena kami butuh perhatian khusus karena tingkat kesejahteraannya masih menengah ke bawah,” tuturnya.

“Mudah-mudahan wilayah kami lebih maju lebih makmur dan lebih sejahtera,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)