Caleg Perindo Antonius Riyanto Bangun Posko Kemenangan di Jakut

Sabtu, 09 Desember 2023 - 18:31 WIB
loading...
Caleg Perindo Antonius Riyanto Bangun Posko Kemenangan di Jakut
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Antonius Riyanto membangun Posko Kemenangan untuk Partai Perindo dan dirinya yang maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Antonius Riyanto membangun Posko Kemenangan untuk Partai Perindo dan dirinya yang maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta. Posko bertajuk Kita Semua Bersaudara (KSB) nantinya akan dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Adapun posko itu dibangun di Jalan Mahoni Blok E, Gang 1 Nomor 15 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.
"Kami akan adakan kegiatan rutin yang sifatnya sosial membantu warga mulai dari kesehatan gratis, senam gratis, bantuan UMKM untuk kalangan lansia, dan anak yatim itu akan kita realisasikan,” ujar Antonius, Sabtu (9/12/2023).

Dalam pembukaan posko kali ini, Antonius juga memberikan agenda cek kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar posko. Menurutnya, ratusan orang yang ikut menghadiri acara pembukaan posko itu memberi lambu hijau bahwa posko diterima baik masyarakat.

“Tadi kurang lebih hampir 150-an warga ambil bagian di sini tadi pagi juga sudah dilakukan untuk senam kesehatan bersama, selanjutnya akan dilakukan cek kesehatan gratis,” tuturnya.

Lebih jauh, ia berharap posko ini sebagai tempat mendekatkan diri caleg dan Partai Perindo kepada masyarakat. Ia pun meyakini hadirnya Partai Perindo dapat membawa manfaat langsung kepada warga.

“Saya selaku Ketua DPD Partai perindo Jakarta Utara sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 1 kami berharap untuk wilayah ini bisa lebih mengenal lebih dekat dengan Partai Perindo,” tuturnya.



“Sehingga Partai Perindo bisa hadir untuk warga ini, agar dapat manfaatnya ke depan,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)