Pria Bunuh Kekasih di Bogor karena Korban Ogah Putus Hubungan

Senin, 04 Desember 2023 - 17:19 WIB
loading...
Pria Bunuh Kekasih di Bogor karena Korban Ogah Putus Hubungan
Motif RA, pelaku pembunuhan wanita muda berinisial FW (22) di Kota Bogor terungkap. RA yang merupakan kekasih FW kesal karena korban tidak mau putus hubungan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Motif RA, pelaku pembunuhan wanita muda berinisial FW (22) di Kota Bogor terungkap. RA yang merupakan kekasih FW kesal karena korban tidak mau putus hubungan.

"Kalau untuk motif, hasil keterangan sementara menunjukkan mereka ini terlibat cekcok. Cekcok alasannya pertemuan terakhir karena ada rencana pelaku memutuskan pacarnya. Tapi, perempuan ini menolaknya," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Senin (4/12/2023).



Terkait cara pelaku menghabisi korban masih pendalaman. Pelaku sengaja meninggalkan korban di dalam ruko karena takut aksinya ketahuan.

Kemudian, orang tua korban menanyakan kepada pelaku keberadaan anaknya. Hingga akhirnya, pelaku memberitahukan keberadaan korban dalam ruko.

"Nah, orang tua datang nanyain terus akhirnya pelaku menyampaikan korban ada di situ," ucapnya.

FW ditemukan tewas dalam ruko di Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu 2 Desember 2023. Korban langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Hasil penyelidikan, polisi menangkap kekasih korban yakni RA alias Alung yang diduga membunuh korban. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan polisi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)