Momen Kehangatan Siti Atikoh Bersama Anak-anak Disabilitas di Bumi Pospera Jatinegara

Minggu, 03 Desember 2023 - 14:39 WIB
loading...
Momen Kehangatan Siti Atikoh Bersama Anak-anak Disabilitas di Bumi Pospera Jatinegara
Istri Capres Partai Perindo, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional di Bumi Pospera, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2023). Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Istri Capres Partai Perindo, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh , menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional di Bumi Pospera, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2023). Tampak momen kehangatan antara Siti Atikoh dengan anak-anak disabilitas.

Siti Atikoh tiba di Bumi Pospera sekitar pukul 12.30 WIB mengenakan baju berwarna hitam dengan dibalut kerudung berwarna cokelat. Begitu turun dari mobil dan berjalan masuk ke Bumi Pospera, Siti Atikoh langsung disambut hangat masyarakat disabilitas.



Selain orang dewasa, anak-anak disabilitas tampak sangat antusias dengan kehadiran Siti Atikoh. Banyak dari mereka yang ingin bersalaman dan berfoto bersama.

Bahkan, tak jarang anak-anak membawa bunga untuk diberikan pada Siti Atikoh sebagai ucapan terima kasih atas kepeduliannya kepada mereka. Siti Atikoh juga disambut dengan tarian adat oleh anak-anak disabilitas.

Siti Atikoh tampak berbincang hangat dengan anak-anak disabilitas saat duduk melihat pertunjukan seni yang ditampilkan anak-anak disabilitas. Senyuman dan pelukan hangat pun diberikan Siti Atikoh kepada anak-anak tersebut, khususnya saat mereka meminta berfoto selfie.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)