Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Bumi Pospera Jatinegara, Siti Atikoh Disambut dengan Bunga

Minggu, 03 Desember 2023 - 14:34 WIB
loading...
Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Bumi  Pospera Jatinegara, Siti Atikoh Disambut dengan Bunga
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional di Bumi Pospera, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2023). Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Istri Capres Partai Perindo, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional di Bumi Pospera, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2023). Setibanya di lokasi Siti Atikoh disambut dengan bunga yang diberikan langsung oleh warga disabilitas.


Siti Atikoh tiba di Bumi Pospera sekitar pukul 12.30 WIB mengenakan baju berwarna hitam dengan dibalut kerudung berwarna cokelat. Begitu turun dari mobilnya dan berjalan masuk ke Bumi Pospera, Siti Atikoh langsung disambut oleh masyarakat disabilitas.

Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Bumi Pospera Jatinegara, Siti Atikoh Disambut dengan Bunga


Bahkan, salah seorang anak dengan pakaian adat langsung memberikan bunga kepada Siti Atikoh. Dia yang kaget menerima bunga itu langsung tersenyum dan menyalami anak-anak disabilitas yang sejak tadi menunggunya.


Siti juga berbincang dengan anak-anak disabilitas. Anak-anak tersebut tampak berdialog dengan Siti Atikoh menggunakan bahasa isyarat. Selain itu, Siti Atikoh juga disambut dengan tarian-tarian adat di Indonesia yang dibawakan oleh anak-anak disabilitas.

Kegiatan Hari Disabilitas Internasional itu diadakan oleh Komunitas Disabilitas di Indonesia, salah satunya KDTI. Setidaknya terdapat seribu warga disabilitas hadir dalam kegiatan tersebut yang berasal dari Jabodetabek.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)