Benyamin Bersyukur Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Daerah Tertib Ukur

Rabu, 15 November 2023 - 23:39 WIB
loading...
Benyamin Bersyukur Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Daerah Tertib Ukur
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersyukur Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel meraih penghargaan sebagai daerah tertib ukur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersyukur Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel meraih penghargaan sebagai daerah tertib ukur. Penghargaan dari Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan itu diterima langsung oleh Benyamin di Kota Bandung, Jumat, 10 November 2023.

Setelah menerima penghargaan, Benyamin menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan yang diraih oleh Pemkot Tangsel. "Terima kasih saya sampaikan kepada Kemendag telah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kami Pemerintah Kota Tangerang Selatan sehingga meraih prestasi daerah tertib ukur," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (15/11/2023).



Menurut dia, raihan ini menjadi motivasi untuk terus memastikan perlindungan konsumen di wilayah yang ia pimpin. "Komitmen kami jelas bahwa perlindungan konsumen menjadi penting untuk terus memberikan pelayanan tertib niaga di masyarakat," katanya.

Adapun penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah yang telah berupaya melakukan berbagai hal dalam perlindungan konsumen dan tertib niaga. Pasalnya, upaya penguatan perlindungan konsumen dan penguatan pasar dalam negeri bila tidak didukung dengan ekosistem yang baik, maka akan sulit untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)