Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Terbaik se-Indonesia

Rabu, 24 April 2024 - 18:44 WIB
loading...
Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Terbaik se-Indonesia
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menerima penghargaan dari Wamendagri John Wempi Wetipo. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) kembali meraih penghargaan membanggakan. Terbaru, Pemkot Tangsel meraih peringkat ke-2 dalam penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) 2023 dengan kategori terbaik dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penghargaan diberikan Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo yang diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, Rabu (24/4/2024).

Usai menerima penghargaan, Pilar menyampaikan rasa syukurnya atas capaian yang diraih oleh kota termuda se-Banten ini. Bahkan posisi Tangerang Selatan berada di peringkat kedua, di atas Kota Tangerang, hanya kalah dari Kota Makassar.



"Alhamdulillah, Tangerang Selatan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri untuk standar pelayanan minimal. Kita juara kedua untuk kota seluruh Indonesia. Pertama adalah Makassar, kedua Kota Tangsel, dan ketiga Kota Tangerang," terang Pilar.

Dengan capaian ini, Pilar menegaskan untuk tidak berpuas diri. Melainkan menjadi motivasi untuk terus menghasilkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Ini penghargaan buat kita semua. Mudah-mudahan bisa menjadi pemicu buat Pemkot Tangsel agar dapat memberikan pelayanan yang terus lebih baik lagi untuk masyarakat tangsel ke depannya. Mudah mudahan bisa jadi semangat Tangsel ke depannya," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)