Sentul City Bogor Raih Indonesia Living Legend Companies Award 2024

Kamis, 08 Februari 2024 - 22:01 WIB
loading...
Sentul City Bogor Raih Indonesia Living Legend Companies Award 2024
PT Sentul City meraih penghargaan ajang Indonesia Living Legend Companies Award 2024. FOTO/IST
A A A
BOGOR - Sejumlah penghargaan berhasil diraih oleh PT Sentul City selama berkiprag sebagai pengembang hunian terpadu di kawasan Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat. Salah satu teranyar adalah meraih penghargaan di ajang Indonesia Living Legend Companies Award 2024.

Penghargaan sebagai Living Legend Company in Developing Modern Eco-City Concept to Provide Product Excellence diberikan oleh media massa terkemuka yang bergerak di bidang ekonomi. Sentul City masuk dalam kategori Gold perusahaan berusia minimal 46 tahun, yang lahir setelah terjadinya krisis moneter di era Reformasi pada 1998 dan berhasil melalui pandemi Covid-19 pada 2020.

Penghargaan juga merujuk juga kepada upaya membangun hunian yang dikembangkan selaras dengan kebutuhan masyarakat untuk tinggal di kawasan yang modern tapi tetap menyatu dengan suasana asri dan hijau.

"Berada di area perbukitan yang hijau di kaki Gunung Pancar, kami menawarkan lingkungan yang sangat nyaman sebagai hunian. Kenyamanan itu bertambah dengan dihadirkannya banyak fasilitas yang lengkap mulai dari sarana pendidikan, sarana kesehatan, area bisnis hingga pusat kuliner dan rekreasi," kata Marketing Director Sentul City, Timotius Thendean dalam keterangannya, Jumat (9/2/2024).

Pada 2019, Sentul City juga mendapatkan penghargaan serupa yakni sebagai perusahaan yang masuk dalam Indonesia Living Legend Companies dan disebut sebagai perusahaan yang melaksanakan pembangunan perkotaan hijau berkelanjutan dan inovatif. Selain itu, cluster Spring Valley Extension yang dikembangkan juga meraih penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2023.

Menurut Timotius, beragam penghargaan yang diterima merupakan pengakuan atas konsistensi dan komitmen dalam menghadirkan hunian dan layanan terbaik bagi publik.

"Kami sangat bangga atas beragam penghargaan yang diberikan. Kami sangat mengapresiasi hal itu. Kendati demikian kami bekerja keras bukan sekadar untuk meraih penghargaan. Kami bekerja keras untuk memberikan kawasan hunian terbaik bagi keluarga modern," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)