Pusat Informasi Wisata di Sentul City Resmi Didirikan

Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:42 WIB
loading...
Pusat Informasi Wisata di Sentul City Resmi Didirikan
Sentul Tourism Board resmi didirikan di tengah antusiasme masyarakat terhadap destinasi wisata di Sentul City. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sentul Tourism Board resmi didirikan di tengah antusiasme masyarakat terhadap destinasi wisata di Sentul City. Lembaga ini sebagai wadah pusat informasi utama yang didedikasikan untuk mengembangkan dan mempromosikan pengalaman pariwisata terbaik di kawasan tersebut.

Melalui upaya mempromosikan keindahan alam dan keberlanjutan lingkungan, Sentul Tourism Board berkomitmen untuk menjadikan Sentul City sebagai destinasi yang menginspirasi, menyediakan lingkungan sehat serta harmonis bagi wisatawan, sehingga mendapatkan pengalaman pariwisata yang berkesan.

Direktur Marketing PT Sentul City Tbk, Timotius Thendean mengatakan, Sentul Tourism Board menawarkan lima aspek fungsional yang mencakup penyelenggaraan event, Tourist Information Center (TIC), Digital Tourism and Commerce, Partner Relations, serta pengalaman hidup (living experience).

"Sentul Tourism Board memberikan pengalaman unik kepada para wisatawan. Kami ingin Sentul City dikenal sebagai kawasan pariwisata yang menawarkan pengalaman sehat, alami, dan petualangan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di Jabodetabek," kata Timotius dalam keterangannya dikutip, Sabtu (29/6/2024).

Timotius juga berharap Sentul Tourism Board dapat menjadi pilihan utama bagi para traveler. "Sentul Tourism Board diharapkan menjadi badan yang dipercaya dengan data destinasi wisata yang lengkap, sehingga dapat membantu para traveler dalam merencanakan kunjungan mereka ke Sentul City," katanya.

Dengan komitmen ini, Sentul City tidak hanya menawarkan pengalaman wisata yang unik tetapi juga memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati fasilitas dan informasi terbaik untuk memaksimalkan pengalaman liburan mereka. Informasi terbaru mengenai beragam destinasi wisata di Kawasan Sentul City dapat diikuti melalui media sosial resminya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)
pixels