Keseruan Emak-emak Kebayoran Lama Ikut Lomba Masak Muslimah Ganjar

Senin, 06 November 2023 - 11:25 WIB
loading...
Keseruan Emak-emak Kebayoran Lama Ikut Lomba Masak Muslimah Ganjar
Relawan Muslimah Ganjar menggelar lomba masak bagi ibu-ibu di RW03, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Muslimah Ganjar menggelar lomba masak bagi ibu-ibu di RW 03, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Para peserta yang hadir sangat antusias dan seru dalam mengikuti kegiatan lomba.

“Kegiatan sore hari ini yang diikuti ibu-ibu mendapatkan antusias tinggi. Bahkan mereka mengikuti lomba masak nasi goreng dengan senang,” kata Korwil Muslimah Ganjar Jakarta Fairus Qolbi di lokasi, Minggu (5/11/2023).

Fairus menyebut, di sela-sela lomba para peserta antusias berdiskusi tentang sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. “Responsnya dari ibu-ibu sangat senang memang ketika tahu Pak Ganjar berpasangan dengan Pak Mahfud. Karena diketahui keduanya tokoh yang berhasil dan disukai banyak orang,” ungkapnya.

Salah satu peserta, Umiyati bercerita tentang keseruan dan kesiapannya jelang perlombaan kali ini. “Seru banget, kami sudah mempersiapkannya sejak pagi. Tadi kelompok saya masak nasi goreng cumi andalan kami untuk dilombakan,” katanya.

Dia pun mendukung penuh kegiatan serupa diadakan karena memiliki berbagai manfaat. “Dengan adanya kegiatan ini bisa memperat tali silaturahmi, apalagi yang tadinya belum kenal antar sesama ibu-ibu jadi bisa kenal dan dekat,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)