Bazar Sembako Murah di Kebayoran Lama, Warga Berterima Kasih kepada Caleg Perindo Effendi Syahputra

Minggu, 28 Januari 2024 - 01:14 WIB
loading...
Bazar Sembako Murah di Kebayoran Lama, Warga Berterima Kasih kepada Caleg Perindo Effendi Syahputra
Warga mengapresiasi program bazar sembako murah yang diadakan Partai Perindo di RW 11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Sabtu (27/1/2024). Mereka berterima kasih kepada Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan Effendi Syahputra. Foto/Carlos
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga mengapresiasi program bazar sembako murah yang diadakan Partai Perindo di RW 11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka berterima kasih kepada Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan Effendi Syahputra .

Musini (68) warga RT 08/RW 11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan menyebutkan harga berbagai kebutuhan pokok saat ini naik. "Sekarang harga beras, telur, cabai, sampai sayuran semua naik, Pak. Makanya kita berterima kasih banyak kepada Caleg Partai Perindo Bapak Effendi Syahputra yang mengadakan program sembako murah di wilayah kami ini," ujar Musini, Sabtu (27/1/2024)

Dia mendoakan caleg Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif 2024, yang sudah terbukti peduli dengan rakyat kecil dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat bisa terpilih.

"Pasti, kami doakan para caleg Partai Perindo bisa dipilih rakyat agar mereka dapat membawa perbaikan di pemerintah dan benar-benar peduli," ujarnya.



Sementara itu, Tika (50), warga RT 06/RW 11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan mengatakan apa yang dilakukan oleh Partai Perindo sangat menolong rakyat kecil. Diketahui, kenaikan harga kebutuhan pokok membuat rakyat kecil susah.

"Ini sangat membantu. Kami berharap program seperti ini terus diadakan apabila nanti Bapak (Effendi Syahputra) sudah terpilih. Buat ibu-ibu rumah tangga sembako ini sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Tika.

Laura, warga RT 08/RW 01 Kelurahan Gandaria Utara berharap dirinya bisa mendapatkan bantuan gerobak UMKM Partai Perindo. Diketahui, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini memiliki program gerobak Perindo. bagi pelaku UMKM.

"Saya melihat Partai Perindo peduli terhadap rakyat kecil dan untuk itu nanti saya ingin mengajukan permohonan gerobak UMKM Partai Perindo untuk membantu jualan nasi uduk saya dengan gerobak keliling," kata Laura.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)