Effendi Syahputra: Perindo Terus Berikan Program Pro-rakyat

Minggu, 26 Maret 2023 - 04:00 WIB
loading...
Effendi Syahputra: Perindo Terus Berikan Program Pro-rakyat
Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra (kedua dari kiri). Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta menyatakan, akan terus melakukan program-program kerja yang sesuai kebutuhan masyarakat. Hal itu sebagai konsistensi partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dalam Indonesia Sejahtera.

"Apa yang jadi kebutuhan masyarakat kita hadir di sana untuk membantu meringankan. Sehingga hal-hal di dalam kemasyarakatan RT, RW, dan komunitas itu lebih lancar lagi," kata Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra saat membagikan pengeras suara wireless kepada warga RT 08/03 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

Menurutnya, dalam upaya menyejahterakan masyarakat bukan hanya tugas pemerintah saja. Partai politik juga mengemban hal tersebut.


"Peran serta partai politik juga harus hadir di tengah masyarakat, lebih dekat lagi," ujar politisi partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

Sebelumnya, Effendi membagikan alat pemadam api ringan (APAR) kepada warga RW 10 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hal itu merupakan bentuk kepedulian Perindo atas permasalahan yang kerap terjadi daerah yang dimaksud.

Kemudian, Effendi beserta jajaran juga membagikan pengeras suara wireless kepada warga RT 08/03, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Bantuan tersebut merupakan apa yang dibutuhkan masyarakat setempat yang dikenal aktif dalam kegiatan keagamaan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)