Aksi Nyata Perindo, Bagikan Pengeras Suara Wireless untuk Warga Petukangan Utara

Minggu, 26 Maret 2023 - 03:40 WIB
loading...
Aksi Nyata Perindo, Bagikan Pengeras Suara Wireless untuk Warga Petukangan Utara
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra memberikan bantuan pengeras suara wireless kepada warga RT 08/03, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus melakukan aksi nyata sebagai partai yang peduli masyarakat. Kali ini, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta , Effendi Syahputra memberikan bantuan pengeras suara wireless kepada warga RT 08/03, Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Pengeras suara wireless ini akan dipergunakan masyarakat khususnya dalam kegiatan keagamaan seperti pengajian ibu-ibu. Effendi mengatakan, setelah turun ke masyarakat dan mendengarkan keluh kesah mereka, politisi partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memberikan bantuan pengeras suara wireless.

"Kami dari Perindo, khususnya DPD Perindo Jakarta Selatan rutin membantu masyarakat dalam hal memberikan bantuan pengeras suara wireless," kata Effendi di RT 08/03 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).


"Ini bukan pertama sudah berkali-kali kita memberikan bantuan (pengeras suara) wireless kepada komunitas RT/RW terutama ibu-ibu pengajian. Wireless ini digunakan untuk kepentingan ibadah," sambung politisi partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

Dia menuturkan, kehadiran Perindo di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sekadar kepentingan kontestasi elektoral belaka. Menurutnya, Perindo terus bersama rakyat melalui program pemberdayaan masyarakat yang selama ini konsisten dijalani.

"Artinya kita hadir sebagai partai tidak hanya untuk kontestasi Pemilu, tapi juga bisa membantu dan menolong masyarakat khususnya masyarakat RT-RT di Jakarta ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)