DPW Perindo Jakarta Bagikan APAR untuk Warga Petukangan Utara

Minggu, 26 Maret 2023 - 03:00 WIB
loading...
DPW Perindo Jakarta Bagikan APAR untuk Warga Petukangan Utara
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra memberikan bantuan APAR untuk warga RW 10 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus melakukan aksi nyata membantu permasalahan di semua lapisan masyarakat. Kali ini, DPW Partai Perindo DKI Jakarta turun ke RW 10 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023) malam.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra mengatakan,setelah turun dan mendengarkan aspirasi masyarakat setempat, warga membutuhkan alat pemadam api ringan (APAR).

Politisi partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menuturkan, APAR dibutuhkan karena kawasan tersebut merupakan permukiman yang padat penduduk rawan terjadi kebakaran.

"Di wilayah ini memang kerap terjadi kebakaran, permukimannya juga padat sehingga Partai Perindo berinisiatif untuk memberikan bantuan yang memang menjadi kebutuhan masyarakat," kata Effendi di lokasi.

Effendi melanjutkan, bantuan partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu tidak berhenti sampai di sini.


Setelah mendengarkan aspirasi masyarakat, mereka memiliki program UMKM yang sejalan dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. Untuk itu, Perindo akan melakukan pembinaan agar UMKM setempat semakin sejahtera.

"Kita akan terus turun ke masyarakat meningkatkan perekonomian masyarakat baik dengan program UMKM maupun dengan bantuan-bantuan sosial seperti yang kami lakukan malam ini," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)