Berikan Bantuan Alat Kesehatan, Ketua DPW Perindo DKI Ingin Warga RW 10 Bintaro Sehat

Senin, 20 Maret 2023 - 13:06 WIB
loading...
Berikan Bantuan Alat Kesehatan, Ketua DPW  Perindo DKI Ingin Warga RW 10 Bintaro Sehat
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra saat menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada perwakilan Posyandu Sawi I, Jalan Masjid Al Muflihun RW 10, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta , Effendi Syahputra menyerahkan bantuan alat kesehatan ke Posyandu Sawi I, Kantor Sekretariat RW 10, Jalan Masjid Al Muflihun Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (20/3/2023). Effendi berharap bantuan tersebut bisa membantu warga tetap sehat.

Effendi mengatakan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ingin berpartisipasi dalam membantu masyarakat. Khususnya dalam menjaga kesehatan di lingkungan tersebut.

Pasalnya, sebagai salah satu unsur masyarakat dan unsur organisasi politik, Perindo berkomitmen membantu kesejahteraan masyarakat, termasuk di ligkungan RW 10.


"Ini kegiatan rutin yang kita lakukan membantu Posyandu ibu-ibu yang memang operasionalnya tak ada. Kita bantu supaya kegiatan berjalan lancar dalam rangka untuk menyehatkan warga di RW 10 Kelurahan Bintaro ini," kata Effendi di lokasi, Senin (20/3/2023).

Effendi menuturkan, Perindo yang memiliki tagline 'Indonesia Sejahtera' akan terus turun membantu masyarakat dengan berbagai program, seperti UMKM, bantuan sosial sebagaimana yang dilakukan hari ini.

"Semua kaitannya agar masyarakat sehat, masyarakat naik kelasnya, dan masyarakat menjadi lebih sejahtera di Jakarta khususnya," tuturnya.

Menurut dia, Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera telah melakukan banyak kegiatan.

"Misalnya saja kegiatan UMKM, yang mana Perindo membantu pelaku-pelaku usaha UMKM secara langsung, lalu bagi-bagi sembako, dan pemberian gerobak sebagai alat usah, dan program ambulans," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)