Ketua DPW Perindo DKI Berikan Bantuan Alat Kesehatan untuk Posyandu RW 10 Bintaro

Senin, 20 Maret 2023 - 12:37 WIB
loading...
Ketua DPW Perindo DKI Berikan Bantuan Alat Kesehatan untuk Posyandu RW 10 Bintaro
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra melakukan silaturahmi dengan ibu-ibu kader Posyando RW 10, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta , Effendi Syahputra melakukan silaturahmi dengan ibu-ibu kader Posyandu RW 10, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dalam silaturahmi ini Effendi juga menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan.

Effendi Syahputra bertemu dengan tokoh masyarakat RW 10 serta ibu-ibu kader Posyandu di Kantor Sekretariat RW 10, Jalan Masjid Al Muflihun, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (10/3/2023) pagi tadi.

Effendi Syahputra terlihat berbincang akrab penuh kehangatan ditemani Ketua RW 10 Sumaryo. Sumaryo mengatakan, ibu-ibu ini merupakan kader Posyandu Sawi I, yang rutin melakukan pemeriksaan dan pemantauan terhadap kesehatan warga mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lansia.

Selain berbincang dengan hangat dan santai bersama para kader Posyandu, Effendi juga sempat melakukan pemeriksaan kesehatan di Posyandu tersebut.


Tak sedikit juga warga yang datang dan melakukan pemeriksaan kesehatan diPosyandu tersebut. "Kita bantu alat kesehatan ini supaya kegiatan di Posyandu berjalan lancar karena ini sifatnya kegiatan sosial dalam rangka untuk menyehatkan warga di RW 10 Kelurahan Bintaro ini," kata Effendi di lokasi, Senin (20/3/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)