Ratusan Warga Kebayoran Lama Serbu Bazar Sembako Murah Partai Perindo

Minggu, 28 Januari 2024 - 00:28 WIB
loading...
Ratusan Warga Kebayoran Lama Serbu Bazar Sembako Murah Partai Perindo
Ratusan warga di Kelurahan Kebayoran Lama Selatan menyambut meriah program pasar sembako murah yang diadakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Sabtu (27/1/2024) siang. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menyerbu bazar sembako murah yang diadakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Sabtu (27/1/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 7 Jakarta Selatan Effendi Syahputra .

"Hari ini adalah program kami pasar murah. Kami menjual beras dan minyak goreng dengan harga terjangkau sebagai bentuk komitmen kami caleg dan partai dekat dengan rakyat," ujar Effendi.

Effendi mengaku tergerak untuk meringankan beban ekonomi rakyat. Diketahui, saat ini berbagai harga kebutuhan pokok masih terpantau tinggi.

"Saya ingin berpartisipasi ingin membantu meringankan beban ekonomi bapak ibu di sini, maka kita buat buat pasar tebus murah agar rakyat di sini dapat lebih sejahtera," kata politisi Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap yang telah ditetapkan oleh KPU RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024.



Menurut Effendi, pihaknya menjual minyak goreng botol kemasan satu liter dan beras 2,5 kilogram dengan harga Rp10 ribu per paket/kupon. Tentu saja hal ini disambut antusias warga.

"Hari ini ada 1.500 paket, dari Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, dan Gandaria Selatan. Kita ingin merawat warga kita yang selama ini sudah setia mendukung dan menyosialisasikan program kerja Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat," jelas politisi Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)