Ribuan Relawan Garis Keras Peluru Tak Terkendali Nyatakan Tegak Lurus ke Ganjar-Mahfud

Minggu, 04 Februari 2024 - 23:47 WIB
loading...
Ribuan Relawan Garis Keras Peluru Tak Terkendali Nyatakan Tegak Lurus ke Ganjar-Mahfud
Musisi muda sekaligus Ketua Relawan Peluru Tak Terkendali (PTT) garis keras Young Lex menegaskan tegak lurus kepada paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Musisi muda sekaligus Ketua Relawan Peluru Tak Terkendali (PTT) garis keras Young Lex menegaskan tegak lurus kepada paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Relawan Ganjar Pranowo ini berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 3 di Pilpres 2024.

Pernyataan tersebut sampaikan Young Lex saat hadir bersama 1.500 anak muda kreatif meramaikan Kampanye Akbar Paslon 3 tersebut di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Relawan Peluru Tak Terkendali bersama Young Lex hadir ke GBK dengan konvoi menggendarai sepeda motor. Kehadiran Young Lex bersama 1.500 pendukungnya merupakan bentuk dukungan para anak muda dan komunitas kreatif terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.



Di tengah ribuan hadirin yang datang mendukung Ganjar, Young Lex menyanyikan lagu "Buruh Tani" untuk membakar semangat para pendukung Ganjar. "Buruh, tani, mahasiswa, rakyat miskin kota. Bersatu padu rebut demokrasi, Bersatu tekad dalam satu suara, demi tugas suci yang mulia," demikian penggalan lirik yang dinyanyikan Young Lex.

Lagu ini merupakan lagu yang kerap disuarakan untuk melawan ketidakadilan. Young Lex mengatakan, Ganjar Mahfud siap untuk melawan kesewenang-wenangan dan menegakkan keadilan hukum. Dalam acara tersebut para relawan Peluru Tak Terkendali antusias membakar semangat massa yang hadir di GBK.



Juru Bicara sekaligus Penasihat Peluru Tak Terkendali Kiki Siahaan menjelaskan memilih Ganjar Mahfud merupakan pilihan rasional dan pengalaman keduanya sangat dibutuhkan di negeri ini.

Sebelum mulai membawa lagu andalannya, Young Lex lebih dulu menyampaikan pernyataan untuk memberikan dukungan kepada Mahfud MD yang secara resmi meninggalkan Kabinet Presiden Jokowi meninggalkan jabatannya sebagai Menko Polhukam. "Salut yang sebesar-besarnya kepada Pak Mahfud MD yang mengundurkan diri dari Menko Polhukam," kata Young Lex.

Selain itu, Young Lex juga menyinggung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga hadir dalam konser Salam Metal Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Senayan. "Di tangan kanan gua ini ada tato Ahok, baru kemarin dia mengundurkan diri dari Pertamina, BUMN. Tepuk tangan buat Pak Ahok," tuturnya.

Dalam konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud tersebut, Young Lex membawakan beberapa lagu. Dua di antaranya berjudul O Aja Ya Kan dan lagu Nyeselkan. Penampilan Young Lex mendapat sambutan antusias dari para penonton.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)