Perindo Gelar Turnamen Tenis Meja di Jaktim, Warga: Jauhkan Narkoba dengan Kegiatan Positif

Kamis, 02 November 2023 - 14:37 WIB
loading...
Perindo Gelar Turnamen Tenis Meja di Jaktim, Warga: Jauhkan Narkoba dengan Kegiatan Positif
DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar turnamen tenis meja bersinar (bersih dari narkoba) selama 8 hari di Kelurahan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar turnamen tenis meja bersinar (bersih dari narkoba) selama 8 hari di Kelurahan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur. Masyarakat Pisangan Timur mengapresiasi gelaran kompetisi karena tenis meja merupakan olahraga yang cukup digemari.

Pemegang titel juara umum turnamen tenis meja yakni RW 14. Ketua RW 14 Muharir menuturkan kompetisi yang dihelat Partai Perindo sangat luar biasa. Animo warga atas turnamen tenis meja yang memasuki babak final pada Rabu (1/11/2023) malam cukup menegangkan.

"Tadi kami sempat dag dig dug karena pertandingan ini seimbang dari seluruh peserta. Alhamdulillah, RW 14 menjadi yang terbaik," ujar Muharir, Kamis (2/11/2023).



Dia menilai pesan yang disampaikan dalam kompetisi tersebut yakni melawan narkoba menjadi pendidikan positif bagi pemuda di lingkungannya. "Luar biasa, kegiatan bersih dari narkoba ini menjadi pengingat bagi pemuda kami agar menjauhi narkoba dan semakin giat berolahraga," katanya.

Ketua Forum RW Se-Kelurahan Pisangan Timur Achmad Djunaedi menyampaikan kompetisi selama 8 hari ini juga sebagai kegiatan positif bagi warganya.

"Kebetulan Pisangan Timur masuk kelurahan berpredikat sebagai kelurahan bersih narkoba dari BNN. Syarat utama bersih narkoba harus sering diadakan kegiatan positif seperti tenis meja," kata Djunaedi.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan mengatakan, puncak babak final tenis meja di SKKT Pisangan Timur, Jalan Polri Raya, Pisangan Timur, Pulogadung sebagai apresiasi semangat masyarakat yang menyambut kegiatan positif ini.

"Dengan antusias masyarakat yang luar biasa sekali, kita bangga bertemu warga tanpa mengenal batas usia baik tua maupun muda untuk tetap semangat berjuang sehingga kita ingin Kelurahan Pisangan Timur bersinar alias bersih dari narkoba," ujar Berman.

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 Jakarta dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud itu memilih kompetisi tenis meja sebagai upaya bersilaturahmi dan mengakrabkan diri dengan masyarakat Pisangan Timur.

"Memang Pisangan Timur ini banyak sekali paguyuban tenis meja karena diisi atlet dan mantan atlet tenis meja. Paguyuban-paguyuban tenis meja di sini juga memberikan kontribusi kepada kalangan pemuda guna mengajak mereka agar tidak terkontaminasi hal-hal negatif," kata Berman.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)