Wujudkan Indonesia Emas 2045, Heru Budi Buka Diklatda 2023 Hipmi Jaya

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 01:03 WIB
loading...
A A A
Dalam program-programnya, Hipmi Jaya juga membuka banyak peluang bagi anggotanya dengan berkolaborasi dalam berbagai pilar seperti Jaya Collab, Jaya Academy, Jaya Network, dan Jaya Capital, dalam upaya mendorong scale-up bisnis sesama anggota HIPMI Jaya.

“Melalui Diklatda Hipmi Jaya 2023 kami berharap dapat memberikan gambaran manfaat yang akan diterima oleh para pengusaha muda yang baru bergabung melalui keanggotaan dan kepengurusan di Hipmi Jaya. Hipmi bangga selalu dapat menjadi bagian fundamental dalam upaya turut memajukan perekonomian bangsa, mengatasi berbagai tantangan sosial, dan saat ini turut mendukung pencapaian visi Indonesia Emas 2045,” tegas Miska.

Ketua Umum Hipmi Jaya Sona Maesana juga menggarisbawahi bahwa untuk meneruskan tongkat estafet percepatan pembangunan ekonomi di Indonesia maka kolaborasi harus terus ditingkatkan, serta bagaimana kader-kader muda di Hipmi Jaya dapat menelurkan ide-ide kreatif bisnis berbasis hilirisasi industri dan pembangunan berkelanjutan.

"Jika tahun lalu kita masih berfokus pada economic recovery, kita bersyukur saat ini perekonomian di Indonesia sudah pulih dan terbilang stabil di tengah gempuran kondisi global yang berkecamuk serta kondisi geopolitik yang dinamis baik di dalam maupun luar negeri,” katanya.

Pencapaian ini dapat terjadi karena adanya kerja sama yang baik oleh seluruh pemangku kepentingan, termasuk antara pemerintah dan pengusaha. Nilai-nilai ini yang ingin didorong di Diklatda Hipmi Jaya 2023 bagi angkatan baru yang sudah melalui proses seleksi untuk dapat bergabung di organisasi.

Hipmi Jaya sebagai bagian dari pemangku kepentingan di bidang ekonomi siap bergerak, bersinergi, dan melanjutkan visi nasional dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

“Kami juga memberikan apresiasi setinggi–tingginya kepada Pemerintah dan pemangku kepentingan atas dukungannya selama ini sehingga tercipta stabilitas ekonomi, politik, dan keamanan utamanya dalam menghadapi Pemilu 2024 yang tetap terkendali dan harmonis dan dapat melahirkan optimisme sekaligus tantangan untuk bekerja keras,” katanya.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)