Petugas Imigrasi Tewas Terjatuh dari Lantai 19 Apartemen Tangerang

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:53 WIB
loading...
Petugas Imigrasi Tewas Terjatuh dari Lantai 19 Apartemen Tangerang
Petugas Imigrasi tewas terjatuh dari lantai 19 apartemen kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (27/10/2023). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Petugas Imigrasi tewas terjatuh dari lantai 19 apartemen kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (27/10/2023). Peristiwa itu diketahui setelah petugas keamanan apartemen melaporkan seorang pria terjatuh dari unit apartemen.

"Kami cek ke lokasi dan dipastikan pria tersebut terjatuh dari lantai 19," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.



Polisi memastikan petugas Imigrasi tersebut berinisial TF dan dinyatakan meninggal dunia. Polisi sudah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab korban jatuh dari lantai 19.

"Kita sedang lakukan olah TKP baik oleh Puslabfor Inafis maupun kedokteran forensik dengan tujuan memastikan apa penyebab dari jatuhnya korban," ucapnya.

Polisi juga memeriksa beberapa saksi dari tempat kejadian. Saat ini ada 5 saksi yang akan diperiksa. Penyelidikan lebih lanjut ditangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Kami sudah ada beberapa saksi yang dibawa ke Polda Metro Jaya satu orang dan di Polsek ada lima orang. Untuk kepastian penyebab jatuhnya seseorang tersebut nanti kita update lagi," kata Zain.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)