Terharu Dapat Bantuan Modal Usaha, Warga Lagoa Jakut Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 12:14 WIB
loading...
A A A
"Saya yang cuman nenek-nenek jualan kopi dan mi di pinggir Kali Kresek bisa mendapatkan bantuan modal. Sangat senang sekali dengan program seperti ini," kata Tarinah.

Ia berharap agar para caleg Partai Perindo bisa terpilih dan konsisten menyuarakan aspirasi kebutuhan rakyat kecil.

"Kalau terpilih, supaya peduli dan terus mendengarkan kami dan memberikan bantuan," tambahnya.

Sidik, pedagang lannya juga mengaku senang bisa mendapatkan bantuan dari Partai Perindo. Terlebih usaha warung makan dan warung kopinya saat ini agak lesu.

Terharu Dapat Bantuan Modal Usaha, Warga Lagoa Jakut Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024


"Alhamdulillah dapat bantuan modal usaha dari Partai Perindo. Semoga Partai Perindo dan para calegnya amanah dan selalu memperhatikan masyarakat kecil," ucap Sidik.

Ketua RW 04 Kelurahan Lagoa Saifudin mengapresiasi bantuan UMKM yang diberikan caleg Partai Perindo Andy Afandy dan Lisa Mariana.

"Warga kami didatangi tim dari ibu Lisa dan pak Andy, Ini sangat positif untuk UMKM di wilayah kami. Apalagi ibu Lisa ingin mengadakan pelatihan-pelatihan UMKM di RW 04, kami sangat apresiasi," kata Saifudin.

Setelah berkeliling dari warga ke warga lainnya, warga sangat antusias mendapat bantuan dari Lisa dan Andy. Masyarakat juga sangat tertarik dengan program-program dari Partai Perindo.

"Saya harapkan bantuan ini tidak sampai di sini saja, bisa berkelanjutan agar ekonomi warga bisa semakin maju," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)